SMA Unggulan Chairul Tanjung Foundation

SMA Unggulan Chairul Tanjung Foundation merupakan sekolah tingkat atas unggulan yang didirikan oleh Bapak Chairul Tanjung dan diresmikan tanggal 18 juli 2010 di Medan (jl veteran pasar VII-Desa Manunggal-Labuhan Deli-Deli Serdang). Yayasan ini di pimpin oleh Ibu Anita Tanjung dan kepala sekolahnya bernama Dr, Fahruddin M. Si.
Pendirian sekolah ini didasari oleh tujuan yang sangat mulia yaitu mengentaskan kemiskinan dan buta huruf  di Indonesia. Perakrutan untuk siswa/siswi di sekolah ini sangat bersistem dengan baik, yaitu dengan memilih anak-anak yang kurang mampu tetapi  harus yang memiliki kecerdasan dan keinginan besar untuk sekolah, maka sekolah ini akan mewujudkan keinginan mereka untuk bisa bersekolah hingga mencapai cita-cita meraka baik S1 atau Dr dan lainnya. Sekolah ini akan membiayai segala kebutuhan hidup setiap anak didik di SMA CT Foundation. Jadi mereka tidak sembarangan dengan mudah masuk ke sini, tetapi mereka harus melewati test sains kemudian psiqotest dan terahir cek kesehatan mereka, setelah lulus itu semua barulah mereka masuk ke sekolah ini.
Karena visi dari sekolah ini adalah mengentaskan kemiskinsn dan buta huruf di indonesia maka Bapak Chairul Tanjung mendirikan sekolah ini untuk peningkatan taraf pendidikan dan keinginan anak-anak bangsa untuk melanjutkan sekolah dan membentuk prestasi. Bukan hanya memberi uang secara cuma-Cuma yang akan habis dalam beberapa hari saja, namun SMA CTF memberikan pendidikan yang tidak akan pernah habis seperti uang. Sekolah Bapak Chairul Tanjung mempunyai misi utama yaitu berkarakter unggul, berprestasi dan berjiwa kewirausahaan, agar siswa/siswi bisa menjadi pemimpin negara yang berkarakter unggul dengan iman dan ta’at kepada Allah SWT namun pintar dan pandai mamimpin negara ini serta berjiwa kewirausahaan seperti Bapak Cahirul Tanjung dengan membuat bisnis dan menciptakan lapangan kerja untuk orang lain.
Itulah visi dan misi dari SMA Unggulan Chairul Tanjung Foundation yang sangat mulia. Semoga kita mencontoh sekolah ini dan menciptakan sekolah seperti ini lagi di tempat lain.
Mau lebih lengkap tentang CTF, kunjungi:    www.smactf .sch.id

 THANKS FOR YOUR COMING

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar