Lika Liku di CTF

Dalam kehidupan sehari hari di CTF memang sangat padat dan tidak ada waktu untuk bermain hal-hal yang tidak penting. dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi waktu telah diatur sedemikian rupa agar tidak tebuang sia-sia...terkadang dengan segala aktivitas itu aku sendiri merasa lelah dan letih, malah terkadang aku merasa seperti hidup di penjara..ya Allah, ma'afkan aku atas segala kesalahanku..aku sangat bersyukur akan semua karuniamu, aku bisa meringankan beban orang tuaku dan bisa bersekolah di tempat yang ku anggap luar biasa ini, malah aku bangga bisa bersekolah di sini karena CTF memang sekolah yang luar biasa untuk orang-orang yang luar  biasa dan kegiatan yang luar biasa pula, serta kenikmatan yang luar biasa juga kelak jika kita bersyukur akan karuniaNya, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk hal terbaik yang telah kita lakukan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar