Pemanfaatan Teknologi Di Sekolah Ku

Sekolah Chairul Tanjung Foundation merupaka sekolah yang mengutamakan pelajaran sains, namun di samping itu, disini juga tidak lepas dari teknologi dan pemanfaatannya.
Sekolah ini menyediakan kemudahan untuk siswa dengan membangun wireles sekolah untuk memudahkan siswa atau guru dalam penggunaan internet, laboratoriun komputer dibuka  setiap sore dan malam agar siswa/siswi bisa searching dan mencari informasi yang mereka inginkan.
Dalam penggunaan internet siswa/siswi dilarang membuka situs yang tidak layak bagi kaum mereka, mereka boleh membuka situs yang memeng berguna bagi mereka ke arah positif dan tidak ke arah negatif. Sekolah menyediakan laptop untuk siswa bukan komputer karena selain lebih praktis laptop juga lebih mudah dalam perawatannya. Disini Setiap siswa bisa memakai laptop yang sudah disediakan sekolah secara bergilir menurut jadwal yang telah ditetapkan kepada setiap siswa.
Selain pemanfaatan teknologi melalui internet siswa juga diberi fasilitas berupa televisi di setiap asrama agar mereka tidak ketinggalan berita di setiap haringa.
Itulah pemanfaatan teknologi di sekolahku, kami bisa menggunakan laptop dan searching untuk menambah ilmu serta pengetahuan kami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar